Buntelan Bukukoe

Sepertinya untuk beberapa bulan ke depan saya harus puasa belanja buku. Karena buntelan buku saya sudah lebih dari cukup untuk 3 bulan ke depan.

Ini adalah buntelan buku pertama hasil COD dengan anak serap tanggal 01 Mei 2012, pemilihan hari yg salah karena hari itu turun hujan sangat deras, sehingga ada beberapa buku yg akhirnya jadi rusak karena terkena air diantara adalah buku koleksi Hunger Games #02 & #03 huhuhuhu… Ya sudahlah, balik lagi ke buntelan #01 sepertinya buku kelas berat smua (bukunya yg berat maksud saya)…

1. Ms. Complaint’s Therapy – Ms. C!
2. Apologia Latte – ?
3. Kisah Sang Penandai – Tere Liye
4. Bilangan Fu – Ayu Utami (buku yg ini waktu minjemnya dapet bonus pelototan si empunya buku)
5. Hugo Cabret – ? (sebetulnya paling pengen baca ini karena banya grafisnya)
6. Dua Sisi Susi (ini dibaca paling akhir aja, selain krn crita horror buku ini jg sudah dihibahkan)
7. Silver Phoenix – Cindy pon
8. Battle Royale – Koushun Takami (bhs. Inggris, tebel, spasi rapat alamat wink-wink)
9. Hapalan Sholat Delisa – Tere Liye (katanya sedih banget critanya, kudu siapin tisu banyak-banyak)

Dari sembilan buku ditas yg sudah dibaca baru Ms. Complaint’s Therapi punya Ms. C. Alasan saya pilih buku tersebut untuk dibaca karena sudah pasti ringan dan ga BN (bikin ngawang-ngawang).

Belum beres dengan daftar diatas, hari ini muncul buntelan kedua. Klo ini sih buku beli 2nd hand dari salah satu forum. Saya suka dengan sellernya ga ribet… dan yg paling bikin saya gemes, saya belum sempat transfer uangnya, norek aja belum dikasih tapi buku sudah dikirimkan. Senangnya…

Isi buntelan #02 adalah:

1. After – Amy Efaw
2. The Windflower – Sharon & Tom Curtis
3. Perfume: The Story of a Murderer – Patrick Suskind
4. Libri di Luca – Mikkel Birkegaard
5. Hold Tight – Harlan Coben
6. The Count of Monte Cristo – Alexandre Dumas

Sip… Monte Cristonya sudah ada buku mbak Marina (Monte Cristo jadul) masih ditangan, jadi bisa compare nih. Dari dulu sudah penasaran banget pengen bandingin dua buku ini. Mudah-mudahan ga malas bacanya.

Nanti klo sudah beres baca saya akan buat reviewnya disini. Semangat-semangat!!!

Advertisements

8 thoughts on “Buntelan Bukukoe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s