Secret Santa 2012

Saya lupa kapan tepatnya gabung di forum BBI, yg jelas saya ini masih nubi banget di forum BBI. Nah di forum BBI ini ternyata ada event tahunan yg diadakan setiap akhir tahun dengan label “Secret Santa”. Ga ngerti gimana caranya ato aturan maennya pokoknya ikuttt….

Ternyata aturan mainnya seru lho, setelah mendaftar kita harus membua wishlist buku yg kita inginkan. Nah nanti diam-diam “my santa” akan memilih salah satu dari wishlist lantas mengirimnya kepada kita. Di dalamnya disertakan pula sebuah riddle, dan tugas kita adalah menebak siapakah yg menjadi santa kita masing-masing.

Dan inilah paket yg saya terima dari santaku:

SS

Ada 2 buah buku yg jika sempat harus direview pada Bulan Januari nanti, dari santaku saya mendapat buku Smash Cut & Gadis Pakarena. Sepertinya santaku ini nyempetin ngubek-ubek daftar bukuku, jd ketahuan deh klo bacaannya Sandra Brown semua. Hehehe… makasih santaku hadiah pilihanmu tepat sekali πŸ˜€

Oh iya riddle didalamnya cuku simple:

The Riddle

Jauh itu aku,

Namun dekat

karena buku …

Happy Reading

Klo hanya berdasarkan riddlenya bakalan susah nih nebak siapa santanya, jd saya berusaha mencarai petunjuk lainnya. Saya perhatikan amplopnya disana tertulis pengirimnya: As Lond – Balikpapan, oke anggota BBI yg dr Balikpapan kira-kira siapa aja ya? Hmm… setelah ngubek-ubek daftar anggota BBI dan GRI sepertinya aku tahu siapa dirimu πŸ˜€

18 thoughts on “Secret Santa 2012

Leave a Reply

