TBR 08-2015

Niatnya pengen posting TBR 08-2015 ini pas awal bulan kemarin, tapi karena sesuatu dan lain hal baru bisa posting hari ini. Daftarnya sebagai berikut ya:

CLm1ZI0UwAAPgoy1. Smooth Talking Stranger (Travises #03) – Lisa Kleypas.

2. Blue Eyed Devil (Travises #02) – Lisa Kleypas

3. Sugar Daddy (Travises #01) – Lisa Kleypas

4. Cat Stories – James Heriot
Ini buku buat nyairin mood, karena bukunya tipis dan ceritanya ringan. Bagus nih buat yg suka sama kucing, biar makin cinta. Kayaknya ini buku diambil dari pengalaman pribadi si penulis, James Herriot yg aslinya seorang dokter hewan. Nantilah saya akan cari tahu lebih jauh.

5. Game of Thrones – George R.R. Martin
Provided by : @selebvi
Setelah nyerah baca versi Inggrisnya, saya mau nyoba baca terjemahan. Moga-moga bisa kelar. So, let’s my finger crossing.

6. Norwegian Wood – Haruki Murakami
Provided by : @rika_rr
Pengen nambah referensi aja, karena referensi saya soal buku yg ditulis oleh orang Jepang cuma dikit. Komik!!! Nggak masuk hitungan ya…

7. The Confession – John Grisham
Provided by : @rika_rr
Genre favorit kedua saya nih. Udah lama ga baca bukunya Grisham jadi kangen.

8. American Gods – Neil Gaiman
Provided by : @rika_rr

9. The Child Thief – Brom
Provided by : SarangBuku

2561710310. My Own World: Coloring Book for Adults
Beli buku ini gegara latah. Tapi ternyata asyik jg lho ngewarnain gambar itu. Progressnya sejauh ini baru 1 gambar, itupun baru 80%. Waktu awal-awal sih pede ya… tapi kok makin mendekati akhir warnanya makin acak-acakan. Sepertinya saya berbakat nih bikin gambar abstrak.

Dan rencananya masih ada 2 buku lagi yg akan melengkapi TBR 08-2015 ini yaitu:

11. Coin Locker Babies – Ryu Murakami
Another Murakami? Sama-sama Murakami tapi beda. Ryu Murakami ini adalah penulis Jepang pertama yg saya baca bukunya. Klo ga salah inget judul bukunya “Almost Transparant Blue“ yg sukses bikin saya shock :))

dan yg terakhir dan paling ditunggu-tunggu adalah:

12. Absolute Midnight (Abarat #3) – Clive Baker
Haaasyeekkk… buku yg ditunggu-tunggu datang juga. Abarat #3 ini harganya uwow banget, jd mikir-mikir pas pengen beli. Pas liat da GA di blog mba @alvina13 saya ngotot ikutan tapi nothing to loose lah, soale banyak banget yg milih buku ini. Alhamdullillah saya yg dapet, senengnya…. makasih banyak mba vina 🙂

Semangat-semangat!!!

Advertisements