Fantasy & Mythical Creature A-Z Reading Challenge 2019

Lebih banyak baca buku adalah salah satu resolusi saya tahun 2019. Tapi kalau ngga ada goalnya kayanya resolusi saya itu hanya akan jadi wacana karena beberapa tahun terakhir ini minat baca saya sedang menurun drastis.

Nah, supaya saya lebih semangat bacanya saya bikin challenge buat diri saya sendiri, yg saya beri nama:

Fantasy & Mythical Creatures A-Z Rading Challenge

Challenge ini sederhana saja sih, yaitu membaca buku yg di dalamnya ada karakter fantasi sesuai dengan urutan alphabet dari A-Z.

Karakter pilihan saya adalah sebagai berikut:

  • A – Anansi
  • B – Banshee
  • C – Changelings
  • D – Dragon
  • E – Elf
  • G – Ghost
  • H – Hobbits
  • I – Imp
  • J – Jinn
  • K – Kelpie
  • L – Leprechaun
  • M – Mermaids
  • N – Nymph
  • O – Ogress
  • P – Phoenix
  • Q – Qilin
  • R – Raven
  • S – Shapeshifter
  • T – Trolls
  • U – Unicorns
  • V – Valkyries
  • W – Werewolf
  • X – Xana
  • Y – Yeti (Eva Ibottson – The Abominable)
  • Z – Zombie

A-Z ada 26 buku/ebook yg harus saya baca. Kira-kira bisa nggak ya? Harus bisa dong ya…

Oke deh, semoga tahun ini saya berhasil menyelesaikan challenge ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s