Buntelan Sore Hari

Yang namanya book junkie, ga bisa liat toko buku baru. Klo belum mrawani rasanya sakit mata klo cuma dilewati tiap berangkat dan pulang kerja.

Jadilah tadi sore saya sempatin mampir. Dan inilah hasil pandangan mata saya. Nama tokonya adalah Mediashop letaknya ada diatas mini market di pertigaan Legoso, depan polsek Ciputat.

Tokonya ada di lantai 2, tidak terlalu besar hanya 1 lantai. Pilihan bukunya (novel) tidak banyak tapi cukuplah klo buat obat gatel beli buku saja. Saat saya kesana suasananya sepi (benar-benar sepi karena hanya saya pembelinya) dan jangan lupa siapin tissu buat elap tangan 😀

Soal harga, sayangnya nggak ada program diskon. Nggak seperti TM. Bookstore yg di Poins Square (diskon setiap hari). Adanya hanya program buku murah untuk buku tertentu. Oh iya saat beli pastikan lagi harganya mana yg normal mana yg buku murah. Cek ulang bon belanjaan anda pastikan harga yg dihitung sama dengan label harga yg tertera di bukunya.

Jadi inilah hasil belanjaan saya hari ini:

1.       Detektif Conan 68 – Aoyama Gosho

2.      Just So Stories – Rudyard Kipling

Saya beli buku ini setelah baca reviewnya Echa di Goodreads yg bilang klo buku ini KEREN BANGET.

3.      Queen of Dreams – Chitra Banerjee Divakaruni

Salah satu penulis favorit saya, jadi begitu liat bukunya ga pake mikir 2x. Langsung angkut.

4.      The Last Juror – John Grisham

Sudah pernah baca tapi ga punya bukunya. Jadi pas liat buku ini masuk ke program buku murah dari 65k jadi 25k saja, woaaa jangan sampai terlewatkan 😀

5.      Lover Awakened – J.R. Ward

Waktu milih buku ini sebetulnya dilema antar buku ini atau Never Let Me Go – Kazuo Ishiguro. Tapi berhubung ngebet sama buku ini udah dari kapan, jadilah buku ini yg dipilih untuk melengkapi belanja saya hari ini.

Okey update buntelan buku selesai, mana dulu yg dibaca ya? Seperti Conan lanjut Just So Stories nih. Tunggu review dari saya yah (emang ada gitu yg nungguin?).